Follow Us

Fans Slipknot Di Mata Corey Taylor

Rian Sidik (old) - Rabu, 02 November 2011 | 21:07
Fans Slipknot Di Mata Corey Taylor
Rian Sidik (old)

Fans Slipknot Di Mata Corey Taylor

Vokalis Slipknot, Corey Taylor, angkat bicara tentang para penggemar Slipknot. Corey Taylor tahu betul, bahwa kebanyakan dari fansnya berasal dari kalangan orang yang memiliki kekurangan dari segi finansial. Walaupun demikian, Corey juga menyatakan kalau mereka mempunyai dedikasi yang tinggi untuk musik Slipknot sendiri, band nu metal yang meraih double platinum pada tahun 2001.

Corey Taylor tak segan melayangkan ucapan terima kasihnya untuk semua penggemar Slipknot dimanapun. Menyikapi perkataan Corey Taylor tersebut, Shawn Crahan sang pemukul perkusi bertopeng badut ini juga memberi sedikit bocoran bahwa Slipknot akan segera kembali masuk studio dalam waktu dekat ini untuk mengerjakan album baru.

Album baru ini akan lebih gila dari album-album sebelumnya, ujar pria yang juga dikenal dengan sebutan BoBo HongKong atau Clown Bin Smash tersebut.

Seberapa gila dan kerasnya album yang dijadwalkan menjadi yang kelima ini ya ? Mengingat Slipknot selalu beringas di setiap albumnya. So, mari kita tunggu kegilaan apalagi yang akan mereka suguhkan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest