Follow Us

Album Slipknot Berikutnya Akan Berisikan Tentang Paul Gray

- Jumat, 04 November 2011 | 08:18
Album Slipknot Berikutnya Akan Berisikan Tentang Paul Gray
Hai Online

Album Slipknot Berikutnya Akan Berisikan Tentang Paul Gray

Frontman dari Slipknot, Corey Taylor baru-baru ini mengungkapkan jika album studio berikutnya dari Slipknot akan berisikan tentang bassis mereka, Paul Gray. Album tersebut adalah kelanjutan dari album All Hope Is Gone yang rilis di tahun 2008 lalu dan akan menjurus kepada lagu-lagu melankolis ala Slipknot.

"Semua yang ada di album tersebut akan menjurus ke Paul. Akan sangat menjadi melankolis. Akan menjadi sebuah gambaran kesedihan dari apa yang telah terjadi dan akan menjadi bagian yang belum pernah kami lakukan sebelumnya," ujar Taylor kepada Billboard.

Sang vokalis juga menambahkan jika album yang nanti ada bukan hanya menjadi sebuah kesepakatan tetapi juga menjadi sebuah kesepakatan bersama sebelum mereka melangkah masuk studio.

"Saya tidak ingin mengambil resiko di mana orang-orang menilai kami akan membicarakan orang tertentu di album ini. Tetapi kami hanya mentapkan dari banyak hal yang ingin kami masukan ke dalamnya sebelum masuk studio. Kami tidak ingin kehilangan sesuatu yang telah kami bangun sebelumnya," ujarnya lagi.

Paul Gray sendiri dikenal sebagai bassis dari Slipknot yang ditemukan tewa pada Mei 2010 lalu di mana dirinya meninggal dengan diagnosa overdosis.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest