Follow Us

Tanggapan Tentang Video Klip Baru Megadeth

Rian Sidik (old) - Jumat, 04 November 2011 | 13:59
Tanggapan Tentang Video Klip Baru Megadeth
Rian Sidik (old)

Tanggapan Tentang Video Klip Baru Megadeth

Setelah mengeluarkan video clip terbaru berjudul Public Enemy No.1, beribu tanggapan meluncur kepada salah satu band thrash metal terbaik di dunia yang satu ini, Megadeth.

Lagu ini diambil dari album terbaru mereka, TH1RT3EN. Album ini laku dipasaran sebanyak 45.000 copy pada minggu pertama penjualannya. David Ellefson sang bassist juga mengatakan bahwa ini merupakan video klip Megadeth yang konsepnya cukup berbeda dari video video sebelumnya.

Dave Mustaine selaku frontman dari Megadeth pun mengaku senang akan berita ini. Dave yang biasanya terkenal angkuh, kali ini mengaku puas oleh kinerja sang produser, Johnny Karzakis. Melalui tangan dingin Johnny Karkazis yang juga pernah bekerja sama dengan band Disturbed, Staind, Sevendust dan Machine Head, video clip ini mulai direkam pada 17 September 2011 di California. Tidak perlu waktu lama bagi Johnny Karzakis merangkum gambar rekaman menjadi sebuah video klip yang menarik.

Beberapa fans dari Megadeth pun turut bergembira dengan keluarnya video klip baru ini.

Semoga band yang sudah dua kali menyambangi Jakarta pada tahun 2004 dan 2007 ini bisa terus memberikan karya karya terbaik untuk musik metal, yeaaah!!

Untuk menikmati video itu, silahkan berkunjung ke official web Megadeth.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest