Follow Us

Greyson Chance Gelar Showcase Hari Ini

Sekar Seruni (old) - Rabu, 23 November 2011 | 04:51
Greyson Chance Gelar Showcase Hari Ini
Sekar Seruni (old)

Greyson Chance Gelar Showcase Hari Ini

Bocah asal Amerika Serikat, Greyson Chance hari ini akan menghibur para penggemarnya di Jakarta, Rabu (23/11). Hard Rock Cafe Jakarta dipilihnya sebagai tempat untuk mempromosikan album perdananya "Hold On 'Till The Night". Hits andalannya seperti Waiting Outside the Lines dan Unfriend You siap dibawakan oleh penyanyi berwajah imut ini.

Meski umurnya masih seumur jagung, tapi kepiawaiannya dalam bermusik, patut diacungi dua jempol. Bahkan bocah berusia 14 tahun disebut-sebut bakal jadi saingan berat Justin Bieber. Bedanya dengan Justin, tone suara Greyson terdengar lebih nge-bass.

Seperti halnya Justin Bieber, Greyson juga memulai kariernya lewat YouTube. Ia memposting klipnya sendiri ke YouTube saat dirinya tengah bermain piano sambil menyanyikan hits Paparazzi milik Lady Gaga. Nggak disangka video tersebut disaksikan lebih dari 40 juta orang.

Berkat postingan tersebut, Greyson akhirnya mendapat undangan untuk tampil di acara The Ellen DeGeneres Show. Lebih kagetnya lagi, Greyson tiba-tiba mendapat telepon dari idolanya, Lady Gaga. Sang superstar tersebut menyapa Greyson dan sedikit memberikan saran padanya.

"Fokuslah untuk bekerja keras dan jauhi para gadis. Terus kejar mimpimu, karena kamu sudah memenangkan hati semua orang," saran Gaga.

Setelah penampilannya di acara The Ellen DeGeneres Show, Greyson langsung mendapat tawaran rekaman.

"Ini adalah mimpiku. Aku tidak pernah melakukan hal lain selain menulis lagu dan menyanyikannya," ujarnya.

Kayak gimana ya penampilannya? Datang saja showcase nya nanti sore jam 4 di Hard Rock, Jakarta. Gelaran ini akan dibuka oleh HiVi, artis lokal dari Universal Music Indonesia.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest