Follow Us

Foster The People Live In Indonesia 2012

Rian Sidik (old) - Rabu, 23 November 2011 | 12:29
Foster The People Live In Indonesia 2012
Rian Sidik (old)

Foster The People Live In Indonesia 2012

Rentetan konser sepertinya nggak akan berhenti di tahun ini. Terbukti, pada awal tahun 2012 mendatang, Indonesia akan kehadiran salah satu band indiepop asal Amerika Serikat, Foster The People. Yap, band beranggotakan Mark Foster (vokal, keyboard, piano, synthesizer, gitar, programming, perkusi), Mark Pontius (drum, perkusi), dan Cubbie Fink (bass, backing vokal) ini akan mengawali tur mereka ke Asia dengan menyambangi Indonesia di 11 Januari tahun depan.

Barangkali diantara kita ada yang bertanya-tanya, siapakah band Foster The People ini? Well, singel perdananya yang berjudul Pumped The Kicks telah beredar luas dan menjadi airplay di hampir semua stasiun radio di Jakarta serta kota-kota besar lainnya. Nggak hanya itu, singel andalan mereka pun juga sempat menduduki posisi puncak tangga lagu Billboard untuk kategori lagu alternatif.

Dengan mengusung album perdana Torches yang rilis bulan Mei 2011, Foster The People sukses menggondol award sebagai Artis Terbaik Tahun 2011 di SharkOne Awards. "Setelah saya cek, memang, lagu Foster The People yang Pumped The Kicks udah terdengar di mana-mana. Dan di luar negri pun, konser mereka banyak yang telah sold out," jawab Fadli Wardhana, Head of Promotor 3 Ocean Live.

Sebelum terlambat, siap-siap aja membeli tiket yang kiranya juga akan dijual secara presale pada tanggal 24 November besok di Brightspot Market Plaza Senayan. Harga tiket presale adalah Rp 890 ribu untuk VIP, Rp 590 ribu untuk Tribun, dan Rp 290 ribu untuk festival. Get ready for Pumped The Kicks next year!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest