Follow Us

Reschedule Konser Anthrax Di Jakarta

Rian Sidik (old) - Jumat, 25 November 2011 | 08:39
Reschedule Konser Anthrax Di Jakarta
Rian Sidik (old)

Reschedule Konser Anthrax Di Jakarta

Keputusan dari manajemen Anthrax akhirnya muncul juga. Mereka memutuskan untuk mengundur jadwal konser mereka di Jakarta. Semula, Anthrax dijadwalkan untuk menggempur Jakarta pada 10 Desember 2011, karena ada faktor kesehatan yang menimpa salah satu keluarga dari personil Anthrax, maka mereka memutuskan untuk menunda kedatangan hingga 31 Maret 2011.

Bagi yang sudah beli tiket, ada dua opsi yang diberikan. Bisa di refund atau di keep sampai Maret. Untuk segala opsi hubungin hotline Blade Indonesia 085714691487 / 085711186020.

Dibawah ini email dari Management Anthrax kepada Blade Indonesia yang bisa dilihat di

Dari: Dan DeVita Tgl: Jumat, 25 November 2011 Subjek: ANTHRAX/ statement Kpd: "girindra@blade-indonesia.com" <girindra@blade-indonesia.com> Hi Girindra, Great to meet you. Below is the statement. Enjoy Gordon Ramsey's! Dan Due to a serious health issue of a close family member, Anthrax have to postpone their dates in Indonesia and Japan that were scheduled for December. The Jakarta show will now take place on March 31st. Dates for Japan will be rescheduled with an announcement as soon as possible. The band apologise and ask for your understanding. Dan DeVita

--------------------------------------------------------------------------------------

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest