Follow Us

Anggun Suguhkan Konser Edukatif

Sekar Seruni (old) - Senin, 28 November 2011 | 05:06
Anggun Suguhkan Konser Edukatif
Sekar Seruni (old)

Anggun Suguhkan Konser Edukatif

Selain menghibur para penonton dan Anggunesia (fans berat Anggun), Konser Kilau Anggun yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (27/11) malam, bisa disebut sebagai salah satu konser edukatif. Penyanyi yang kini berdomisili di Perancis ini mengajak penotnonnya untuk menyapa teman-teman media yang datang dari Perancis, untuk meliput konsernya.

Yang pasti bukan dengan bahasa Indonesia, tapi dengan bahasa Perancis. Dan dengan bahasa Perancis yang fasih, Anggun kemudian mengajarkan para penontonnya. "Ini konser edukasi, jadi kalian harus belajar menyapa dalam bahasa Prancis ya. Bonsoir, ayo ikutin ya semuanya... ," teriak Anggun dengan ramah.

Anggunesia yang kala itu banyak mengisi posisi festival, dengan suara lantang, langsung mengikuti komando penyanyi sexy yang malam itu mengenakan balutan busana mini bernuansa emas rancangan Tex Xaverio.

Biarpun menyanyi di tanah airnya sendiri, Anggun yang terakhir kali tampil di Jakarta tahun 2006 silam, mengaku cukup deg-degan. Lantaran dirinya bukanlah orang asing disini. Hal ini mungkin bisa dibuktikan dari cerita-cerita Armand Maulana yang saat itu sempat berduet dengannya lewat hits Kembalilah Kasih. Armand mengaku bangga sama cewek yang mengharumkan nama Indonesia ini.

Anggun yang malam itu beberapa kali ganti kostum, membabat panggung dengan dua puluh lagu, dan dukung juga oleh penampilannya yang enerjik. Tua Tua Keladi, Kembalilah Kasih, Still Remainds Me, Yang Aku Tunggu, Mantra, Bayang Ilusi, Mimpi, Snow On The Sahara dan cover hits Rolling in the Deep milik Adele disuguhkan dengan apik dan luar biasa!

Ditunggu konser berikutnya ya Anggun. Sukses terusss!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest