Follow Us

Adele dan John Mayer Gagal Manggung Di Java Jazz Festival 2012

Rian Sidik (old) - Jumat, 02 Desember 2011 | 13:57
Adele dan John Mayer Gagal Manggung Di Java Jazz Festival 2012
Rian Sidik (old)

Adele dan John Mayer Gagal Manggung Di Java Jazz Festival 2012

John Mayer dan Adele dipastikan tidak akan mengisi line-up bintang-bintang musik dunia yang akan mengisi Java Jazz Festival 2012 setelah keduanya dicoret dari daftar wishlist. Kedua penyanyi tersebut berhalangan hadir ke festival Jazz terbesar di Indonesia pada 2,3 dan 4 Maret tahun depan ini lantaran masalah kesehatan.

Memang, beberapa waktu lalu Adele mengalami gangguan di pita suara yang memaksa dia membatalkan sejumlah konsernya di Amerika Serikat sedangkan John Mayer menderita granuloma atau pembengkakan kelenjar di dekat pita suaranya dan telah menjalani operasi pada akhir bulan oktober lalu..

John Mayer diminta oleh dokternya untuk beristirahat dari segala kegiatan bermusik hingga waktu yang belum ditentukan. Dirinya tidak hanya gagal ke Indonesia namun juga penggarapan album baru dari John Mayer pun ikut terganggu. Jadi bisa dipastikan Java Jazz Festival 2012 tanpa kehadiran mereka. Promotor Java Jazz tampaknya sedang mencari alternatif pilihan lainya untuk mengisi kekosongan Adele dan John Mayer dan kemungkinan nama Stevie Wonder akan dipertimbangkan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest