Follow Us

Last Child Bikin Film Pendek

Rian Sidik (old) - Rabu, 28 Desember 2011 | 09:03
Last Child Bikin Film Pendek
Rian Sidik (old)

Last Child Bikin Film Pendek

"Ide ini muncul atas dasar bareng-bareng kok. Sejak pembuatan konsep videoklip, karena nggak full dipake semua," jawab Virgoun sang frontman Last Child. Yes, baru-baru ini, mereka melakukan syuting untuk film pendek mereka yang berjudul Seluruh Nafas Ini.

Syuting yang dilakukan sejak hari Senin kemarin itu (26/12) mengambil tempat di daerah Fatmawati dan Ciracas. "Film pendek ini berdurasi sekitar 15-19 menit. Directornya kita mas Upi 'Guava' dan keseluruhan story memang berdasarkan videoklip kita yang sama," ungkapnya lagi. Mulai dari akting hingga cara memproduksi film pun menjadi hal yang baru buat band asal Jakarta ini, tapi nggak untuk Virgoun, "Kalau gue memang udah mengenal produksi film sejak jaman kuliah, jadi nggak awam-awam banget."

Menurut rencana, film pendek ini akan rilis berbarengan dengan peluncuran album terbaru Last Child nantinya. Kelar merampungkan produksi film pendek ini, Last Child pun nggak mau berhenti dengan ide kreatif lainnya. "Harapan kita sih, Last Friend bisa mendapatkan sesuatu dari yang baru kita buat. Bukan cuma musik, live show, manggung, dan film pendek ini. Rencana ke depan ya kita juga mau ngadain baksos mungkin," tutupnya. Penasaran? Segera cari album Last Child yang terbaru pertengahan Januari mendatang, karena bakalan ada bonus film pendek di dalamnya!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest