Follow Us

Aksi Memukau Foster The People

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Rabu, 11 Januari 2012 | 14:49
Aksi Memukau Foster The People
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Aksi Memukau Foster The People

Mengawali tahun 2012, kita kehadiran band asal Amerika, Foster The People. Yes, band yang dikenal dengan hits Pumped Up Kicks ini sukses menghibur Indonesia di Tennis Indoor Jakarta bersama ribuan penontonnya (11/1).

Nggak pernah kebayang sebelumnya, karena berbekal satu lagu tersebut, Mark Foster cs mampu menjelajah sisi lain dunia yaitu Indonesia. "Terima kasih, Jakarta!" Katanya.

Membuka konser dengan hits berjudul Houdini, Mark jelas memberikan performa yang maksimal. Nggak cuma berbekal 1 keyboard, bahkan lebih! Belum lagi dengan additional player mereka yang juga ikutan beraksi maksi, komplit!

"Tidak pernah terbayangkan kalau dengan lagu ini, kami bisa melihat belahan dunia lain, Indonesia. You guys are awesome!" Tambahnya lagi. Satu album sukses dibawakan band beranggotakan 3 orang tersebut.

Bahkan, Mark pun menepati janjinya untuk membawakan lagu Weezer yang memang mereka buat cover versionnya, yaitu Say it Aint So. Pokoknya, secara keseluruhan, konser Foster The People layak untuk ditonton. Nggak heran jika mereka masuk sebagai nominasi di Grammy tahun ini. With Pumped Up Kicks, they're really pump our kicks tonight!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest