Follow Us

AJ Rafael Puaskan Penggemar Jakarta

- Jumat, 13 Januari 2012 | 13:55
AJ Rafael Puaskan Penggemar Jakarta
Hai Online

AJ Rafael Puaskan Penggemar Jakarta

Penyanyi asal Filipina AJ Rafael akhirnya sukses memuaskan penggemarnya di Jakarta. Melalui sebuah konser yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta, Jumat (13/1) siang tadi. Konser yang bertajuk Aj Rafael Red Roses Live At Jakarta ini digelar atas prakarsa StarD Production yang bekerja sama dengan Monsoon Production ini mendapatkan animo yang besar dari penggemar mereka di Jakarta. Terbukti dari konser yang berjalan sejak pukul empat sore ini dipadati oleh lebih dari 700 penonton yang tanpa henti membuat koor panjang.

Aj Rafael nggak sendirian di konser ini. Penyanyi 22 tahun tersebut mengajak dua rekannya dari Filipina yakni Krissy dan Ericka yang juga sukses tampil sebelumnya. Dengan beberapa cover lagu yang dikombinasikan dengan lagu sendiri, kakak beradik cantik tersebut sukses memanaskan penonton terlebih dahulu. Sebelum itu pula, promotor pun juga telah menyiapkan sebuah pembuka dari Wisnu, penyanyi pendatang baru yang membawakan dua lagunya.

Aj Rafael terlihat sangat bersemangat ketika naik panggung di pukul 6 sore tadi. Dengan dukungan dari band pengiringnya, aksi panggung Aj Rafael memang menarik untuk disaksikan. Sepanjang lagu penonton yang sebagian besar perempuan pun nggak berhenti untuk berteriak memanggil namanya. Nggak heran melihat situasi tersebut, deretan lagu-lagu romantisnya memang sukses membuat kaum hawa meleleh. Super romantis!

Kejutan juga nggak hanya dari setlist miliknya seperti Without You, We Could Happen, She Was Mine, Red Roses dan beberapa lagu lainnya, nggak disangka Aj Rafael juga mengajak dua penyanyi Audrey dan Gamaliel untuk naik ke panggung dan bernyanyi bersama. Keren!

Foto : Achmad Haffiyan Faza

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest