Follow Us

Katy Perry Muncul di Game The Sims

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Rabu, 18 Januari 2012 | 10:40
Katy Perry Muncul di Game The Sims
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Katy Perry Muncul di Game The Sims

Katy Perry adalah salah satu solis cewek yang sangat diperhitungkan di jagad musik internasional. Melalui album-albumnya yang terjual ribuan kopi, Katy mampu membuktikan eksistensinya di dunia showbiz. Nggak hanya musik, cewek yang sedang dirundung masalah perceraiannya dengan sang suami Russel Brand ini pun menjajal bidang lain, seperti bisnis parfum.

Lantas, apa lagi yang baru dari Katy? Ternyata, baru-baru ini dirinya dibuatkan karakter untuk game The Sims. Bayangkan, bagaimana rupa cewek cantik ini dihadirkan dalam bentuk kartun. "Pastinya bakalan keren banget, bisa melihat aku perform game The Sims 3: Showtime persis sama antusiasnya seperti menjalani tur California Dreams. Bahkan scene di mana aku di dunia permen pun muncul di sana! Aku selalu membayangkan gimana aku dalam bentuk kartun, dan sekarang aku Sim!" ungkapnya.

Nggak perlu takut bosan, karena di game ini, kita bisa menggonta-ganti warna rambut, pakaian, serta alat pendukung lainnya. Penasaran? Segera pre-order aja langsung ke situs The Sims Studio.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest