Follow Us

Anti-Flag Sambangi Jakarta Akhir Januari

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Jumat, 20 Januari 2012 | 10:36
Anti Flag Sambangi Jakarta Akhir Januari
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Anti Flag Sambangi Jakarta Akhir Januari

Di bawah bendera promotor Nu Prima Production, band punk asal Pennsylvania, Anti-Flag siap menggempur Jakarta akhir Januari nanti. Demi memuaskan rasa penasaran penggemarnya di Indonesia, Anti-Flag akan manggung pada hari Selasa 31 Januari 2012 pukul 7 malam tepatnya di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan -Jakarta Indonesia.

Band Punk Rock ini dibentuk pada tahun 1988. Terkenal dengan pandangan politik, dan fokus pada anti-perang aktivisme, imperialisme, perjuangan kelas, feminisme, dan berbagai sentimen sosial politik, Anti-Flag mampu menyajikan musik yang berbeda ketimbang band-band punk rock lainnya. Para personel Anti-Flag merupakan para aktivis yang giat ikut dalam kegiatan sosial maupun politik semacam PETA, Greenpeace, Amnesty International dan lainnya.

Tentunya, line-up Anti-Flag akan menghadirkan personel originalnya yaitu penyanyi sekaligus gitaris Justin Sane dan drummer Pat Thetic. Akan hadir pula gitaris baru mereka Chris Head, dan penyanyi sekaligus bassis Chris Barker.

Kabar terbarunya, Anti-Flag bakal merilis Album Rekaman baru pada tanggal 20 maret 2012 yang berjudul The General Strike. Jadi, bersiaplah untuk mendengarkan lagu-lagu teranyar mereka secara eksklusif pada konser di Jakarta nanti.

Untuk harga tiket konser, pihak promotor menbandrol harga presale sebesar 150 ribu, sedangkan on the spot sebesar 200 ribu. Keterangan lebih lanjut bisa follow langsung twitter @nuprimapro atau cek website-nya di www.prima-pandiatama.com.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular