Follow Us

White Shoes & The Couples Company Siap Menuju Eropa

- Selasa, 24 Januari 2012 | 03:18
White Shoes The Couples Company Siap Menuju Eropa
Hai Online

White Shoes The Couples Company Siap Menuju Eropa

Acara Konser Donasi untuk keberangkatan White Shoes & The Couples Company yang akan berangkat 28 Januari nanti untuk bermain di sebuah festival musik eropa yang bertajuk MIDEM Festival 2012, di kota Cannes, Perancis pada tanggal 30 Januari mendatang ini telah sukses digelar, Senin(23/1) kemarin. Sebelumnya, Music Services Asia (MSA) sudah mengumumkan band-band ternama di Asia Tenggara yang akan tampil di MIDEM Festival 2012, eropa ini sejak 16 Desember 2011 lalu. Band yang digawangi oleh Sari (vokal), Ale (Gitar), Rio (Gitar), Ricky (Bass), Mela (Keyboard), dan John (Drum) ini adalah salah satu band yang akan tampil sebagai perwakilan dari Indonesia bersama band yang juga asal Indonesia , The Young Liars. Lalu untuk band-band Asia lainnya yang akan tampil adalah Charles J Tan (Australia), Tenderfist (Malaysia), dan The Great Spy Experiment (Singapura). MIDEM Festival edisi pertama ini rencananya akan diadakan 3 malam di salah satu kota yang terkenal dengan keindahan pantainya di Perancis, yaitu Cannes.

Kemarin, dukungan kepada White Shoes & The Couples Company pun sangat terasa ketika pertunjukan musik kecil-kecilan dengan tema "Senen Sore di Cikini bersama White Shoes & The Couples Company" di Kedai Tjikini ini dipadati para fans, penonton, dan teman-teman yang datang hingga mencapai luar batas kapasitas dari venue sekitar 150 orang. Acara ini, awalnya dibuka oleh penampilan lucu dari We Love ABC, band Ricky, sang bassist White Shoes bersama kedua anaknya Satria dan Sisil yang bermain dalam set akustik. Yang akhirnya kemudian White Shoes & The Couples Company pun juga memainkan 3 lagu pertama untuk set akustik sebelum memasuki sesi lelang foto.

Selain menjual merchandise seperti baju-baju, tas dan juga album mereka, disana White Shoes & The Couples Company mencoba menarik donasi dengan pelelangan foto-foto WSATCC yang sudak dicetak dan di bingkai. Ajaib, karena sekitar 8 foto ukuran sedang maupun besar yang bergambar foto-foto jadul dan album White Shoes & The Couples Company ini telah berhasil dilepas hingga mencapai nominal lebih dari 10 juta lebih hanya dalam waktu 1 jam saja!

Konser musik pun dilanjutkan, kali ini adalah set elektrik dari WSATCC dengan membawakan lagu-lagu terkenalnya seperti Ye Good Ol' Days, Masa Remaja, Senja Menggila, Kisah Dari Selatan Jakarta, Vakansi, Hacienda, Aksi, dan Matahari. Sehubung venue yang semakin dipenuhi penonton sejak pukul setengah 7 malam, beberapa penonton terpaksa harus melihat, menikmati acara, dan bernyanyi bersama band idolanya yang akan terbang ke eropa itu hanya dari luar kaca venue.

FOTO : ACHMAD HAFIYYAN FAZA

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest