Follow Us

Katy Perry Re-Releasing Teenage Dream

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Rabu, 25 Januari 2012 | 12:05
Katy Perry Re Releasing Teenage Dream
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Katy Perry Re Releasing Teenage Dream

Tahun ini benar-benar menjadi begitu gemilang untuk solis cantik, Katy Perry. Yes, setelah sukses dengan lagu-lagu kerennya di album Teenage Dream di tahun 2011, Katy juga sukses melakukan tur kelilingnya yang bertajuk California DreamsTour 2012. Lantas, apa lagi yang akan digapainya tahun ini?

Well, jangan kaget, karena dalam waktu dekat, mantan istri Russell Brand ini siap mengulang kembali kesuksesannya dengan re-releasing album Teenage Dream, yang diberi judul Teenage Dream: The Complete Confection. Sang produser, Tricky Stewart sempat memberikan clue sewaktu dirinya diwawancarai oleh MTV News beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan bahwa ada beberapa track lagu yang nggak sampai ke final cut untuk album Teenage Dream, makanya lagu-lagu tersebut itu pun tetap dalam proses pengerjaan untuk proyek ini.

"Ketika itu Katy dan saya pergi (ke studio) hanya untuk melihat kembali beberapa part lagu yang belum terselesaikan dan gagal masuk ke album Teenage Dream. Makanya, kali ini kami sedang dalam proses untuk merefresh kembali dan mempersiapkan semuanya demi sesuatu yang spesial," jawabnya.

Kalau memang benar itu adanya, kita tinggal tunggu rilisnya di bulan Maret mendatang. Go, girl!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest