Follow Us

Mark Hoppus: Saya Puas Dengan Neighborhoods!

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Jumat, 03 Februari 2012 | 10:23
Mark Hoppus Saya Puas Dengan Neighborhoods
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Mark Hoppus Saya Puas Dengan Neighborhoods

Jika dibandingkan dengan album-album sebelumnya, barangkali Neighborhoods adalah come back album Blink 182 yang terkesan 'beda'. Berkumpulnya mereka kembali setelah menghilang kurang lebih 5 tahun lamanya ternyata cukup menjadi beban, terlebih untuk Mark Hoppus. Baginya, come back album tersebut jelas memberikan pressure yang tinggi.

"Keberadaan kami sempat menghilang 5 tahun ke belakang, dan saat kami merilis Neighborhoods, itu album terbaru sejak sebelumnya 8 tahun yang lalu. Makanya kami nggak akan berharap bahwa kalian akan peduli atau nggak," kata Mark Hoppus.

Namun, hingga saat ini pun, Mark merasa senang,"Ternyata responnya sangat baik, orang-orang menyukai album tersebut, makanya saya sangat puas sekali!"

Saat ini, Blink 182 sedang dalam proses pengerjaan album berikutnya. "Saya mulai menulis. Kami sebagai band, saat ini memang belum kerja bareng, tapi kami selalu menyempatkan diri mengerjakan materi masing-masing. Saya masih belum mempunyai ide mengenai sound yang seperti apa, masih sangat baru. Saat Tom dan Travis ikut meramu, itu menjadikan kian komplet," tambahnya.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest