Follow Us

Greyson Chance Tur Ke Indonesia

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 06 Februari 2012 | 10:07
Greyson Chance Tur Ke Indonesia
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Greyson Chance Tur Ke Indonesia

Good News!

Marygops Studios akhirnya mengkonfirmasikan perihal konser Greyson Chance di Jakarta. Konser yang konon bertajuk REYSONCHANCE INDONESIA TOUR 2012 pada tanggal 20 April 2012 di Jitec Mangga Dua Square.

Di bulan November 2011, Greyson Chance sempat melakukan tur mengunjungi wilayah dunia yang memiliki pengguna sosial media teraktif di dunia, dalam Asia Tour 2011, dia mengunjungi beberapa Negara di kawasan Asia, yaitu Malaysia, Singapura, Filipina, dan tentu, Jakarta, Indonesia.

Seperti yang dikatakan Neelam Vaswani selaku Marketing Director dari Marygops Studios, " Saya Kagum dan bangga melihat Greyson Chance bisa menyanyi dengan bagusnya di usia yang masih terbilang muda 14 Tahun, gak heran kalo fansnya sangat tergila-gla dengan nyayian dia waktu datang ke Indonesia beberapa waktu lalu, Marygops Studios senang sekali bisa membawa Greyson Chance datang kembali ke Indonesia."

Para Greysonators sudah pasti siap untuk bertemu lagi dengan bintang pujaannya di Konser Greyson Chance yang dipersembahkan oleh Marygops Studios pada tanggal 20 April 2012 di Jitec Mangga Dua Square Jakarta, "Konsernya nanti sudah pasti akan spektakular," tandas Managing Director Shaane Harjani.

untuk lebih lanjut buka website resmi Marygops Studios diwww.marygops.com dan ikuti twitternya di @marygopsstudios

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest