Follow Us

Ultah Ke-18, Justin Bieber 'Dihajar' Mobil Listrik

Sekar Seruni (old) - Kamis, 01 Maret 2012 | 15:59
Ultah Ke 18 Justin Bieber Dihajar Mobil Listrik
Sekar Seruni (old)

Ultah Ke 18 Justin Bieber Dihajar Mobil Listrik

Justin Bieber yang pada tanggal 1 Maret merayakan hari jadinya yang ke-18, mendapatkan kejutan yang luar biasa dari manajernya, Scooter. Penyanyi berdarah Canada ini dikejutkan dengan sebuah mobil mewah Fisker Karma. Kerennya lagi, mobil listrik ini menggunakan sistem solar panel.

"Kamu sudah bekerja keras. Aku selalu menasehatimu 'jangan melakukan sesuatu yang terlihat menyolok'. Kamu tahu, kita nggak seperti itu. Jadi kamu harus bertingkah rendah hati," pesan Scooter, seperti dilansir dari FemaleFirst.

Pemberian Scooter ini ternyata nggak hanya sekedar kado biasa. Tapi dia punya maksud tertentu untuk kekasih Selena Gomez ini.

"Kami ingin memastikan kalau kamu ramah lingkungan. Terlebih saat kamu berkendara di jalan, kamu harus selalu ramah lingkungan. Itulah kenapa kami memutuskan untuk memberi kamu mobil yang bisa membuatmu tetap terlihat menonjol," imbuhnya.

Ini bukanlah kali pertama, Bieber diganjar hadiah mobil mewah. Tahun lalu, dia membeli mobil Range Rover seharga 100 ribu poundsterling, yang dilengkapi dengan sound system senilai 50 ribu poundsterling, interior berbahan kulit, modifikasi cat dan mesin Cosworth.

Siapa cewek yang nggak meleleh kalau lihat Justin.. Weleh...

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest