Follow Us

Band Post-rock TOE Gelar Konser Di Jakarta

- Rabu, 14 Maret 2012 | 07:09
Band Post rock TOE Gelar Konser Di Jakarta
Hai Online

Band Post rock TOE Gelar Konser Di Jakarta

Setelah sebelumnya sukses dengan konser band post-rock Jepang, MONO, bertajuk "An Exclusive Night with MONO" pada 11 Oktober 2011 lalu, kali ini StarD Protainment memboyong band post-rock yang juga berasal dari Jepang, TOE, dalam tur mereka berjudul Asia Tour 2012 "The Five Six Seven" Live In Jakarta tepatnya 18 Maret 2012 besok di Museum Arsip Nasional, Jakarta.

"Musik unik mereka dan teknik bermain musik mereka yang sangat apik membuat kami merasa wajib untuk menyajikan musik berkualitas ini ke khalayak pecinta musik dan konser di Indonesia, itulah kenapa TOE menjadi target kami untuk dipentaskan disini, selain juga demand dari penggemar mereka yang besar, " ujar Ryan Novianto, selaku Head of Promoter Division dari StarD Protainment.

Tempat yang dipilih untuk konser ini pun spesial, TOE akan ditempatkan di outdoor area dari Museum Arsip Nasional, Jakarta. Seni arsitektur dari gedung berusia ratusan tahun ini dipastikan akan membuat suasana konser TOE akan lebih spesial dengan juga didukung oleh penempatan panggung yang akan berbeda dengan konser lainnya.

"StarD Protainment mencoba suatu kombinasi unik dalam konser ini, yaitu menyatukan tempat bersejarah dengan band instrumental post-rock yang mempunyai tehnik bermusik yang hebat, sehingga kami harapkan dapat menciptakan satu moment yang tak terlupakan bagi pecinta musik dan konser yang datang ke konser TOE nanti," tambah Adam Ariaji selaku Chairman dari StarD Protainment.

Tiket presale untuk konser TOE sendiri sudah habis terjual tidak lama dari penjualan tiket dilaksanakan, untuk harga Normal masih dijual sampai dengan hari H pelaksanaan acara dengan harga Rp. 350.000,-. Lebih lanjut, informasi bisa didapatkan di www.toe.jakartaconcerts.com.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest