Follow Us

Jessie J Puaskan Penggemarnya Di Jakarta

- Senin, 19 Maret 2012 | 04:55
Jessie J Puaskan Penggemarnya Di Jakarta
Hai Online

Jessie J Puaskan Penggemarnya Di Jakarta

Jessie J sukses membuktikan bahwa dirinya adalah entertainer kelas dunia di Indonesia. Melalui penampilannya dalam ajang Ponds Teen Concert 2012 hari Minggu (18/3) malam tadi, Jessie J tampil memukau di depan panggemarnya. Tampil dengan gaun panjang biru muda, penyanyi bernama asli Jessica Ellen Cornish ini membawakan lagu-lagunya seperti Who Laughing Now, Rainbow, Stand Up, Casuality Of Love, No Body perfect dan beberapa lagu lainnya. Riuh 6000 penonton yang datang memang langsung terasa ketika Jessie J tampil di atas panggung, Jessie yang tampil aktif bernyanyi dan menari juga nggak malu untuk sesekali menyapa 6000 penonton di depannya.

Penyanyi berusia 23 tahun ini juga menyuguhkan sebuah konser yang intim dengan penggemarnya. Untuk memunculkannya di sebuah sesi dirinya nggak ingin ada kamera yang aktif mengarah kepada dirinya. Dirinya ingin bernyanyi dengan penonton yang benar-benar menikmati penampilannya.

"Aku minta kalian menurunkan kamera dan telepon selular kalian. Saya ingin membawakan lagu sedekat mungkin dengan kalian. Hanya aku dan kalian. Hanya untuk kita," ujarnya kepada penonton.

Tiga lagu terakhir sukses menjadi klimaks dari konser Jessie J di Jakarta ini. Sempat jeda sebentar, Jessie J kembali naik dengan kostum mini yang dikombinasikan dengan jaket dan topi. Do It Like A Dude, Price Tag yang kemudian disusul dengan Domino pun dibawakannya sebagai penutup dari perjumpaan bersama publik Jakarta. Nice!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest