Follow Us

Parkway Drive Siap Rilis DVD Lagi

- Selasa, 10 April 2012 | 04:17
Parkway Drive Siap Rilis DVD Lagi
Hai Online

Parkway Drive Siap Rilis DVD Lagi

Band metalcore asal Australia, Parkway Drive akhirnya siap untuk merilis DVD terbaru mereka yang bertajuk, Home Is For The Heartless. Dalam DVD ini kita semua diajak untuk kembali menyimak perjalanan mereka menginvasi dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Rekamannya sendiri dilakukan di 42 negara di lima benua yang telah mereka sambangi dan dikemas menjadi dokumenter berdurasi 75 menit yang menyajikan pengalaman mereka yang belum pernah disebar sebelumnya dan dokumenter secara mendalam mengenai Parkway Drive di atas maupun di bawah panggung.

Sebelumnya band yang digawangi oleh Ben "Gaz" Gordon (drum), Luke "Pig" Kilpatrick (gitar), Jeff Ling (gitar), Winston McCall (vokal) dan Jia "Pie" O'Connor (bass) telah sukses merilis DVD pertama mereka bertajuk Parkway Drive di tahun 2009 yang diganjar sebagai DVD musik Australia terlaris di tahun tersebut dan meraih Platinum serta memenangkan penghargaan sebagai Best Music DVD dari Rolling Stone Award. Canggih!

Sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan DVD terbaru mereka akan rilis. Untuk sementara waktu ini kita nikmati dulu saja trailernya di bawah ini :

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest