Follow Us

A Static Lullaby Reschedule The Last Show di Indonesia

Rian Sidik (old) - Jumat, 13 April 2012 | 06:37
A Static Lullaby Reschedule The Last Show di Indonesia
Rian Sidik (old)

A Static Lullaby Reschedule The Last Show di Indonesia

Setelah sempat dijadwalkan akan menggelar penampilan terakhirnya di Surabaya pada 7 Juli mendatang, band yang telah membuat empat album studio yang berjudul ...And Don't Forget to Breathe pada 2003, Faso Latido pada 2005, A Static Lullaby pada 2006, dan Rattlesnake! pada 2008 ini mereschedule kehadirannya di Indonesia.

Berikut terlampir email yang dikirimkan dari Joe Brown sang vokalis sekaligus founder dan president alfrecords yang menangani materi rekaman A Static Lullaby untuk Mahe Widi, Head Promoter Division at Skyline Production yang punya andil besar bergabungnya kembali band tersebut untuk menggelar konser terakhirnya di Indonesia.

"We have many issues with band members. For me to commit to our last show and not fully prepared would be a disservice to all of our fans. A reschedule for January will be and that will give Dan and I enough time to assemble the proper band," ucap Joe dalam email untuk Mahe Widi.

Joe yang berniat menggelar konser bertajuk "the last show ever" bersama Dan Arnold, sang gitaris ke Indonesia juga mengungkapkan bahwa mereka akan merekam show dalam bentuk DVD untuk menjadi saksi sejarah akan kembalinya a Static Lullaby dalam sebuah penampilan.

Bersama dengan berita ini diturunkan, Mahe Widi dan Joe mengucapkan banyak permohonan maaf untuk para fans. Konser akan dilaksanakan pada tanggal 19 (Sabtu) januari 2013 di venue yg sama di Gor Kertajaya, Surabaya, Indonesia. Untuk kalian yang sudah membeli tiket, pantau terus timeline @SkylinePro_ID untuk info lebih lanjut.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest