Follow Us

HiVi! Resmi Rilis Album Perdana, Say Hi! To HiVi!

- Kamis, 19 April 2012 | 08:25
HiVi! Resmi Rilis Album Perdana Say Hi! To HiVi!
Hai Online

HiVi! Resmi Rilis Album Perdana Say Hi! To HiVi!

Grup vokal pop/groove Hivi! akhirnya resmi merilis album perdana mereka yang bertajuk Say Hi! To HiVi!. Album yang telah rilis di beberapa mingu sebelumnya tersebut diresmikan melalui sebuah acara launching hari Rabu (18/4) lalu di Hard Rock Café Jakarta. Dibuka dengan sesi tanya jawab kuartet Dea (vokal), Ilham (vokal), Ezra (gitar), dan Febri (gitar) pun juga manggung langsung secara akustik di depan rekan media yang datang. Selain pihak label Universal Music Indonesia, hadir pula Nino RAN selaku produser dan juga Aldhan Storia selaku co producer dan music director yang juga menjelaskan mengenai album, musik serta HiVi! secara personal.

"Adanya Nino di krusi produser sangat membantu kami di proses produksi. Selain berpartner bersama kami dalam menciptakan lagu seperti Orang Ke-Tiga, dan Mata ke Hati, Nino juga menyumbangkan lagu Curi-Curi yang ada di album ini," ungkap Febri sang gitaris.

"HiVi! menawarkan musik yang variatif. Nggak hanya sekadar cepat, tetapi juga ada yang medium bahkan balada. Tetapi mood pendengar tetap terjaga agar terasa modern dan fun," ujar Dea, satu-satunya personel cewek dalam grup vokal ini.

Sebelum merilis album ini, nama HiVi! pun juga sudah dikenal melalui single Indahnya Dirimu yang sukses menempati tangga-tangga lagu musik Indonesia di berbagai media.

Tetapi nggak hanya sebatas itu saja. Launching ini juga diramaikan dengan showcase HiVi! di depan penggemar mereka, HiFriends yang sejak sore hari sudah memadati Hard Rock Café Jakarta.

Selamat ya!

Foto : Dok.Facebook

Editor : Hai Online

Latest