Follow Us

Hentak Mangga Dua, Greyson Chance Puaskan Para Greysonator

Rian Sidik (old) - Jumat, 20 April 2012 | 16:44
Hentak Mangga Dua Greyson Chance Puaskan Para Greysonator
Rian Sidik (old)

Hentak Mangga Dua Greyson Chance Puaskan Para Greysonator

Penyanyi remaja asal Texas, Amerika Serikat, Greyson Chance berhasil memuaskan seluruh Greysonator yang hadir dalam sebuah konser yang bertajuk Greyson Chance Live In Jakarta, Jumat (20/4) di Jitec Mangga Dua Square, Jakarta. Penyanyi yang masih berusia 14 tahun ini sangat sukses menggelar konser besar pertamanya di Indonesia setelah tahun lalu menggelar konser mininya. Semua lagu andalan dari album Hold On 'Till The Night miliknya dikeluarkan semua demi memuaskan para penggemarnya.

Konser Greyson Chance ini dimulai pada pukul 19.30 WIB dengan penampilan opening act dari Camryn yang membawakan beberapa lagu termasuk single andalannya, Set The Night On Fire. Tak lupa Camryn juga memanaskan panggung Hall Jitec Mangga Dua Square dengan meng-cover lagu Kelly Clarkson, Stronger.

Setelah penampilan Camryn kelar, seluruh penggemar mulai meneriakkan 'We Want Greyson' berulang-ulang untuk memancing kehadiran penyanyi yang pertama kali dikenal melalui Youtube ini. Memasuki pukul 21.00, Greyson pun keluar untuk membawakan single andalannya, Unfriend You yang langsung menggebrak panggung. Beberapa lagu seperti Waiting Outside The Lines, Home Is In Your Eyes, Hold On 'Till The Night, Heart Like Stone, Little London Girl, Cheyenne, Summertrain, Stranded, Slipping Away dan ditutup dengan lagu Take A Look at Me Now. Greyson juga meng-cover lagu Rolling In The Deep milik Adele dengan beat yang lebih cepat dari versi aslinya.

Overal, konser kedua Greyson di Indonesia cukup memuaskan dengan tata letak panggung yang simple namun berkesan. Ini untuk pertama kalinya Greyson tampil dengan formasi full-band. Tahun lalu Greyson hanya tampil solo. Satu lagi yang membuat para penonton terpesona adalah dress yang dikenakan Greyson. Penyanyi yang dikontrak oleh label milik Ellen Degeerenes ini mengenakan jaket hitam yang dibaliknya terdapat bendera Indonesia. Terima kasih, Greyson

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest