Follow Us

Mau Nonton Laruku? Baca Ini

Rian Sidik (old) - Rabu, 02 Mei 2012 | 09:34
Mau Nonton Laruku Baca Ini
Rian Sidik (old)

Mau Nonton Laruku Baca Ini

Sebelum nonton Laruku, para fans yang tergabung dalam @Cielers_ID membagi tips dan pengetahuan singkat seputar konser nanti. Biar nontonnya makin aman dan nyaman, simak beberapa tips singkat berikut:

1. Dilarang membawa kamera apapun bentuknya. Mulai dari pocket, D-SLR, digicam, handycam dan sejenisnya. Jika ketahuan petugas akan menindak tegas. Lebih baik memotret pakai ponsel.

2. Nggak ada band pembuka, yang ada welcoming stage. Stage kecil dari sponsor LA Light akan diisi oleh beberapa band. Letaknya ada di dekat Gate 1.

3. Gate 1 menjadi tempat pemeriksaan awal yang dibuka sekitar jam 16.00 WIB. Di dalam Gate 1 juga terdapat stand makanan, minuman, booth official, lounge dan tempat mechandise.

4. Gate 2 adalah tempat pemeriksaan akhir yang mempunyai tiga pintu sesuai kelas tiket. Dibuka mulai pukul 18.30 WIB.

5. Buat yang yang mau ke kamar kecil dan mesjid, letaknya ada di dalam area venue konser. Oh iya yang yang sudah masuk Gate 1 nggak bisa keluar lagi.

6. Jangan lupa ambil flyer di Information center. 7. Ada deposit gift corner buat kalian yang mau memberikan hadiah untuk Laruku. Dari promotor akan diserahkan langsung kepada Laruku.

8. Makan dan minuman nggak boleh masuk area konser. Cuma boleh di Gate 1 saja.

9. Nggak ada tempat penitipan barang. So jaga barang-barang bawaan kalian. Selamat menonton.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest