Follow Us

Innocenti Rilis Single Perahu Kota

- Jumat, 04 Mei 2012 | 05:57
Innocenti Rilis Single Perahu Kota
Hai Online

Innocenti Rilis Single Perahu Kota

Kemajemukan kelas dan gejala sosial yang ada di kota besar nyatanya menarik perhatian Innocenti. Konsentrasi tersebut akhirnya terealisasikan melalui sebuah single terbaru mereka yang baru-baru ini diluncurkan di Marley Bar hari Selasa (1/5) kemarin. Lagu tersebut berjudul Perahu Kota.

Lagu ini menggambarkan sebuah bahtera yang terjadi di kota besar di mana terdapat kelas sosial di masyarakat yang tanpa disadari mengikuti arus kehidupan kota. Bagi Innocenti sendiri lagu ini menjadu sebuah sikap untuk melakukan perubahan dan memberikan semangat dalam menyampaikan nilai-nilai yang dapat memanusiakan manusia.

Perahu Kota sendiri digarap oleh Dizan Rilianto (vokal), Trisno Agung (gitar), M. Brama (bass), Imam Agnianto (bariton), Daniel Sukoco (saxophone) dan Fajar R Timmy (trombone). Turut serta juga dibantu oleh Andini R (vokal latar), Taufik Alkatiri (trumpet), Adink Permana (piano, kibor) serta Ranando Arliccan (perkusi).

Lagu Perahu Kota ini kental dengan nuansa soul dan 60'RnB di mana personil Innocenti membumbuinya dengan sentuhan latin lalu dipadukan dengan lirik yang membuat lagu ini terasa berbeda. Serunya lagi, lagu ini dirilis dengan status free download dalam website resmi mereka, www.innocentimusic.com.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest