Follow Us

Konser I Slank U Pindah Ke Ritz Carlton PP

- Selasa, 08 Mei 2012 | 05:25
Konser I Slank U Pindah Ke Ritz Carlton PP
Hai Online

Konser I Slank U Pindah Ke Ritz Carlton PP

Konser "I Slank U - The Journey of The Blue Island", MAMLive, promotor konser Slank mengumumkan perubahan tanggal serta lokasi konser yang akan digelar tanggal 12 Mei 2012 mendatang. Konser yang rencananya akan digelar tanggal 12 Mei di MEIS, Gedung Ancol Beach City, dipindahkan ke hari Jumat, tanggal 11 Mei 2012 ke Ballroom Ritz Carlton Pacific Place. Pintu dibuka pada pukul 17:00 WIB sedangkan konser akan dimulai pada pukul 20:00WIB.

Pemindahan lokasi konser ke Ritz Carlton Pacific Place menurut promotor sangat sesuai dengan konsep acara dan target penonton. Konsep acara yang diusung adalah perpaduan antara orkestra dan musik rock & roll yang dikemas secara apik dengan aransemen unik dimana sangatlah tepat untuk diadakan di tempat yang ekslusif dan berstandard international seperti di Ritz Carlton Pacific Place. Hal ini menjadikan MAMlive sebagai promotor pertama yang mengadakan konser Slank di hotel bintang 5.

Konsep "I Slank U" ini diharapkan dapat merubah opini masyarakat pada umumnya terhadap konser musik rock Indonesia yang biasanya digelar ditempat terbuka. Perpaduan antara konsep konser dan lokasi bintang 5 akan memberikan rasa aman, nyaman serta pengalaman baru bagi penikmat musik rock di Indonesia dalam menonton konser rock.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest