Follow Us

Gitaris SHE, Riry Mengundurkan Diri

- Selasa, 08 Mei 2012 | 05:45
Gitaris SHE Riry Mengundurkan Diri
Hai Online

Gitaris SHE Riry Mengundurkan Diri

Bertempat di kantor Sony Music, grup band SHE mengumumkan secara resmi pengunduran diri dari salah satu anggotanya, yaitu Roxanna Rufolda Silalahi yang lebih akrab disapa Riry. Dirinya yang biasa mengisi posisi gitar akustik, nggak lagi menjadi anggota SHE sejak tanggal 1 Mei 2012. Riry yang sudah bergabung dengan SHE sejak bulan September 2000 ini mengambil keputusan untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya ini atas dasar berbagai pertimbangan.

"Seiring dengan bertambahnya usia, saya menyadari masih banyak hal-hal yang menjadi keinginan saya yang belum sepenuhnya tercapai. Saya ingin mencoba hal baru, menikmati tantangan baru, dan banyak lagi. Dan hal itu membutuhkan komitmen. Makanya saya mengambil keputusan besar untuk keluar dari SHE," demikian menurut pengakuan Riry.

Keputusan Riry untuk mengundurkan diri ini mendapat dukungan penuh dari anggota SHE lainnya karena SHE tidak akan menghalangi keinginan dan cita-cita anggotanya untuk maju. Nggak ada perseteruan yang melatarbelakangi keputusan ini. SHE berharap agar Riry bisa sukses dengan kehidupan barunya. Demikian juga Riry berharap SHE bisa makin maju di industri musik Indonesia. Walau Riry nggak lagi akan tampil bersama SHE di atas panggung, namun ia akan terus mendukung SHE di belakang layar.

Selama bergabung dengan SHE, Riry telah menyumbangkan beberapa lagu untuk album SHE, yaitu Selingkuh Sekali Saja yang digarap bersama Yayo, Abrakadabra yang sempat menjadi jingle dari Sharp Alexander Slim, Cinta Bukan Sahabatku, Please Tinggalkan Aku, dan Ku Ingin Sendiri. Riry masih sempat juga menyumbangkan lagunya berjudul Gadgets yang baru saja direkam oleh SHE akhir April lalu dan akan mengisi album SHE berikutnya.

Dan kini formasi SHE tinggal berenam yaitu Melly (vocal), Achi (violin), Adisty (drums), Arnie (bass), Qoqo (electric guitar), dan Yayo (keyboard).

"Kami tentu saja kehilangan. Kami baru saja merayakan ultah yang ke-12. Suka duka sudah kami jalani bersama dengan Riry. Dia adalah bagian dari keluarga kami. Keberadaan dia tidak akan tergantikan," jelas Melly sang vokalis.

Di saat formasi girlband belum menjamur seperti saat ini, SHE lebih dulu eksis dengan segala talenta yaitu: menyanyi, memainkan instrument musik, mencipta lagu dan mengaransemen. Hingga kini mereka telah merilis tiga album dan melejitkan banyak hit single, diantaranya adalah Slow Down Baby, Selingkuh Sekali Saja, Jomblowati, Tiada Lagi, Apalah Arti Cinta, Bukan Untuk Sembarang Hati, Sholat, dan Katakan. Dan baru - baru ini mereka juga terlibat dalam proyek Ambilkan Bulan, sebuah album yang mengangkat kembali karya-karya terbaik Almarhum A.T. Mahmud sebagai bagian dari kampanye untuk #PeduliLaguAnak. SHE mengaransemen ulang lagu Paman Datang, dimana tercipta lagu ala pop country dengan nuansa yang riang.

Selain sibuk road show untuk lagu Paman Datang, SHE juga sedang mempersiapkan materi untuk album berikutnya. Goodluck, Riry!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest