Follow Us

Morrissey Puji Penonton Indonesia

Rian Sidik (old) - Kamis, 10 Mei 2012 | 19:44
Morrissey Puji Penonton Indonesia
Rian Sidik (old)

Morrissey Puji Penonton Indonesia

Saat lagi asik-asiknya sing a long, dipenghujung lagu Morrissey mengajak penonton bercanda. "Your English is good, my English is bad," ujarnya sambil melempar senyum lebar. Padahal sepanjang konser, cowok kelahiran Inggris 22 Mei 1959 ini nggak banyak bicara. Walaupun candaan singkat, tapi Morrissey juga pintar dalam menjaga ritme lagu. Lagu beritma cepat dan lambat seperti Meat is Murder dan Let Me Kiss You juga dibawakan oleh penyanyi asal Inggis ini.

Selain total 18 lagu yang dibawakan, mantan vokalis The Smith juga sukses mengajak salah satu penonton naik ke atas panggung. Setelah nekat naik dan bersalaman dengan Morrissey, salah satu penonton langsung berurusan dengan petugas keamanan panggung.

Namun kelar kejadian, Morrissey malah menarik salah satu penonton ke atas panggung. Penonton cowok tersebut langsung memeluknya sambil memberikan bunga. Dan sebelum konser selesai, di encore Morrisey muncul sambil berucap. "Aku cinta kamu, with all of my heart, may we never apart," teriaknya. Kelar membawakan lagu dan menutup konser, Morrisey langsung ditarik keluar oleh petugas keamanan setelah makin banyak penoton yang berusaha naik panggung. Tapi secara keseluruhan konser aman, terkendali dan semua penonton puas.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest