Follow Us

Big Daddy : Keputusan Konser Lady Gaga Keluar Di Beberapa Jam Ke Depan

- Selasa, 22 Mei 2012 | 11:17
Big Daddy Keputusan Konser Lady Gaga Keluar Di Beberapa Jam Ke Depan
Hai Online

Big Daddy Keputusan Konser Lady Gaga Keluar Di Beberapa Jam Ke Depan

Perihal jadi atau nggaknya konser Lady Gaga yang dijadwalkan 3 Juni 2012 mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta sampai hari ini memang belum ada keputusan yang pasti. Ada yang bilang jadi, ada juga yang bilang batal. Namun rumor ini langsung diredam oleh promotor penyelenggara konser tersebut, Big Daddy. Ndang Mawardi selaku perwakilan dari promotor tersebut keputusan mengenai hal tersebut belum final dan akan keluar dalam beberapa jam ke depan.

"Sejauh ini kami dari promotor belum bisa mengeluarkan keputusan pasti mengenai hasil akhirnya. Seputaran ini masih dalam proses perijinan yang semakin ke sini semakin membaik. Dalam artian beberapa prosedur dan syarat yang ditentukan sudah coba kami penuhi guna melancarkan konser ini. Keputusan mengenai konser ini akan keluar dalam beberapa jam ke depan," ujarnya ketika mampir ke redaksi HAI, Selasa (22/05), sore.

Big Daddy selaku promotor sebenarnya telah mengantisipasi kemungkinan bakal adanya pro dan kontra konser tersebut. Ndang mengaku pihaknya telah membicarakan hal tersebut dengan pihak Lady Gaga mengenai hal ini sebelumnya.

"Sebetulnya komunikasi dengan manajemen Gaga sudah kami lakukan sejak mendapatkan konfirmasi kedatangan Lady Gaga. Di situ kami juga menyatakan bagaimana yang namanya norma-norma ketimuran. Mengingat Lady Gaga ini adalah sosok yang sangat kontroversial. Nggak hanya di negara lain, bahkan di negaranya sendiri," tambahnya lagi.

So, bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest