Follow Us

Eks Peterpan Rilis Album Baru Dan Suguhkan Konser Instrumental

- Rabu, 23 Mei 2012 | 11:47
Eks Peterpan Rilis Album Baru Dan Suguhkan Konser Instrumental
Hai Online

Eks Peterpan Rilis Album Baru Dan Suguhkan Konser Instrumental

Kerinduan personil eks Peterpan dengan pendengarnya nampaknya memang nggak terbendung lagi. Hal ini akhirnya diwujudkan melalui sebuah album baru yang dalam waktu dekat ini mereka rilis. Berbeda dengan album sebelumnya, kali ini Ariel, Lukman, Uki, David dan Reza hadir dengan suguhan instrumental. Yak, album yang bertajuk Suara Lainnya - Ariel, Uki, Lukman, Reza, David ini berisikan 10 lagu hits band asal Bandung tersebut yang hadir minus vokal Ariel. Album ini dikenalkan ke rekan media siang tadi di E Corner Epicentrum Jakarta melalui sebuah konferensi pers yang juga dihadiri oleh label mereka, Musica Studio dan promotor Berlian Entertaiment.

"Album ini hadir untuk menjawab atas rumor yang beredar. Banyak yang bilang kami (eks Peterpan) sudah habis. Nggak, kami belum habis. Ide ini datang dari kami sendiri dan ternyata label kami (Musica Studio) menudukung penuh. Lewat album ini kami ingin membuktikan jika kami masih ada," ujar David sang bassis.

"Biar instrumental, Ariel juga turut berkecimpung dalam pembuatan album ini. Banyak masukan dari dia yang kemudian kami kembangan. Biar Ariel nggak terlihat di sini, di balik layar, dirinya sangat berpengaruh," ujar Uki sang gitaris menegaskan.

Kehadiran promotor Berlian Entertaiment dalam gelaran ini juga punya andil. Nggak lain dengan sebuah launching berbentuk konser instrumental dari personil eks. Peteran yang akan digelar pada Selasa (29/5) mendatang di The Hall Senayan City. Konser tersebut akan dimulai pukul 8 malam dan akan diisi oleh bintang tamu seperti Momo Geisha, Idris Sardi, Hendri Lamiri dan juga Karinding Attack.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest