Follow Us

Gelar Konser Gaga, Big Daddy Sabar Menunggu Ijin

Sekar Seruni (old) - Jumat, 25 Mei 2012 | 07:08
Gelar Konser Gaga Big Daddy Sabar Menunggu Ijin
Sekar Seruni (old)

Gelar Konser Gaga Big Daddy Sabar Menunggu Ijin

Pihak promotor, Big Daddy memang masih belum membuat kepastian soal kedatangan Lady Gaga ke Jakarta. Namun sudah ada beberapa pertimbangan atau perjanjian antara manajemen Lady Gaga dan Big Daddy, seandainya ijin sudah ada di tangan promotor.

"Kalau konser memperoleh ijin, pihak Lady Gaga sudah berkomitmen untuk mematuhi budaya atau nilai yang dipegang Indonesia. Sampai saat ini kami masih menjalin komunikasi dengan pihak Lady Gaga. Panitia juga selalu berkomunikasi dengan pihak terkait dan tidak dihentikan. Semoga sosialisasi ini tidak berlarut-larut. Jika memang dibatalkan, kami belum berani berspekulasi sampai sana karena kami terus berupaya agar konser berjalan dengan baik," ujar Arif Romadhoni, selaku Public Relation Big Daddy.

Sampai sekarang, satu yang masih dinantikan adalah ijin dari pihak terkait, salah satunya adalah Kepolisian Republik Indonesia dan Departemen Pariwisata.

"Saat ini kami masih berupaya dengan pihak terkait untuk mendapat ijin. Kami masih bersabar, mereka masih mengkaji. Big Daddy tetap berkerjasama dengan pihak terkait. Dan soal pengamanan kami berkoordinasi dengan kepolisian. Mereka yang lebih berpengalaman dan kami terus berkoordinasi dengan pihak Polri," imbuhnya.

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest