Follow Us

The Flaming Lips Siap Pecahkan Rekor Dunia

Rian Sidik (old) - Jumat, 25 Mei 2012 | 22:23
The Flaming Lips Siap Pecahkan Rekor Dunia
Rian Sidik (old)

The Flaming Lips Siap Pecahkan Rekor Dunia

Untuk saat ini Jay-Z adalah pemegang rekor terbanyak tampil dalam kurun waktu 24 jam. Jay-Z tampil di tujuh kota di Amerika Serikat pada 18 November 2006 dalam rangka promosi album Kingdom Come, demikian yang tercatat oleh Guiness World Records. Namun, The Flaming Lips sekarang sudah siap mematahkan rekor yang telah diukir Jay-Z selama enam tahun tersebut. Band psikedelik rock satu ini merencanakan untuk tampil di delapan kota sekaligus disiarkan secara live yang momennya sengat dibuat berbarengan oleh ajang penghargaan musik Mtv O Music.

Seakan tidak mau kalah dengan Jay-Z yang berkeliling tujuh kota dengan pesawat jet pribadinya, The Flaming Lips akan menggunakan jalur darat dengan bis untuk menjelajah daerah bagian selatan dari Amerika Serikat.

"Seperti Sex Pistols yang telah melakukan tur Amerika Serikat pertama dan terakhir mereka, wilayah selatan yang aneh selalu ada saja suatu hal mengherankan saat dijelajahi oleh musisi yang radikal nan visioner." ungkap Wayne Coyne sang frontman penuh keyakinan untuk memecahkan rekor milik Jay-Z. Apakah The Flaming Lips akan sukses atau tumbang ? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest