Follow Us

NKOTBSB Menikmati Jakarta

- Kamis, 31 Mei 2012 | 15:07
NKOTBSB Menikmati Jakarta
Hai Online

NKOTBSB Menikmati Jakarta

Dua boyband kenamaan dunia, New Kids On The Block dan Backstreet Boys memang tengah berada di Jakarta guna menggelar konser mereka esok hari, Jumat (1/6) di Mata Elang International Stadium, Ancol. Sebelum menggoyang penggemarnya waktu kosong yang ada lalu digunakan untuk menikmati kota Jakarta yang masing-masing pernah menyambangi sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan melalui sebuah konferensi pers siang hari tadi di Hotel Borobudur di mana mereka menyukai kota Jakarta. Di ibukota Tanah Air ini mereka menghabiskan waktu dengan beragam kegiatan seperti bermain golf hingga mencicipi masakan lokal, sop buntut.

"Kami semua sangat berkeringat di sini (Jakarta). Panas sekali dan sebagian dari kami sempat bermain golf," ujar Nick Carter dari BSB.

"Menyenangkan bermain golf di sini. Apalagi ditemani oleh caddy. Hehe.." ujar John McIntyre personel NKOTB bersemangat.

Sop buntut juga menarik perhatian dan membuat mereka ketagihan. Seperti Jordan Knight yang tidak menyangka jika makanan tersebut sangat enak dan patut dicoba.

"Saya suka makanan di sini. Saya suka sop buntut. Sebelumnya saya tidak pernah memakan makanan itu, tetapi nyatanya sangat enak!" ujarnya spontan.

"Saya sudah makan tiga kali! Haha. Senang rasanya bisa kembali ke Indonesia setelah sekian lama. Menyenangkan!" tambah personel NKOTB lainnya, Walhberg.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest