Follow Us

Pee Wee Gaskins Di Summer Sonic 2012

Rian Sidik (old) - Kamis, 31 Mei 2012 | 17:33
Pee Wee Gaskins Di Summer Sonic 2012
Rian Sidik (old)

Pee Wee Gaskins Di Summer Sonic 2012

Ada kabar menyenangkan dari band pop punk dari Jakarta ini. Dochi, Sansan, Omo, Ayi dan Aldy akan segera terbang ke Jepang untuk main di Summer Sonic 2012. Sebuah festival musik paling besar di Tokyo, Jepang yang digelar pada bulan Agustus.

"Holy mother of God what I dream last night Pee Wee Gaskins will play Japan's Summer Sonic this year," tulis Dochi di akun Twitter @pwgdochi. Nggak lama berselang mengumumkan kabar bahagian ini, cowok yang akrab dipanggil Ihcod ini menceritakan prosesnya kepada HAI lewat BlackBerry Messenger (BBM).

"Berawal dari pertemanan gue sama Shun personelnya Totalfat. Waktu itu gue diundang ke Punk Spring di Jepang. Gue ke sana terus dikenalin sama pihak manajemen dan EO yang ngurus Punk Spring sama Summer Sonic. Udah lama lost contact, akhirnya gue iseng email nanya keadannya. Eh dia nawarin PWG main di Summer Sonic 2013. Dan baru tadi gue dikirim email lagi, PWG masuk slot Summer Sonic 2012," ujarnya panjang lebar.

Pee Wee Gaskins akan bermain bareng line up Summer Sonic 2012. Mulai dari Green Day, Franz Ferdinand, Rihanna, Hoobastank, Jamiroquai, Foster The People, Sigur Ros dan masih banyak band gokil lainnya. Keren!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest