Follow Us

Pee Wee Gaskins Cari Dana Buat Ke Jepang

Rian Sidik (old) - Sabtu, 02 Juni 2012 | 08:51
Pee Wee Gaskins Cari Dana Buat Ke Jepang
Rian Sidik (old)

Pee Wee Gaskins Cari Dana Buat Ke Jepang

Setelah dikabarkan masuk line up Summer Sonic 2012 pada Kamis (31/5) kemarin, Pee Wee Gaskins (PWG) langsung mengurus berbagai persiapan. Mulai kontrak manggung, biaya transportasi hingga akomodasi. Walaupun PWG bermain sebagai undangan, tapi bukan berarti semua kebutuhan hidup mereka ditanggung. Dochi, Sansan, Omo, Ayi dan Aldy juga harus mempersiapkan dana lainnya.

"Gue masih nunggu kontrak dari pihak Summer Sonic untuk detailnya. Kalau nggak ada halangan akan dikirim hari Senin. Tapi sambil nunggu itu kami juga mau cari sponsor untuk dana ke Jepang. Maklum dana buat hidup di sana juga nggak murah. Untungnya kalau urusan alat bisa diatasi. Kebetulan ada merk alat musik yang meng-endorse kami," ujar Dochi kepada HAI. Ada yang mau menjadi sponsor? Langsung aja kontak PWG lewat akun Twitter di @PWGofficial.

Summer Sonic merupakan festival musik terbesar di Jepang. Dibuat sejak tahun 2000, ajang ini selalu menghadirkan musisi papan atas dunia. Pee Wee Gaskins akan bermain bareng beberapa line up Summer Sonic 2012 yang akan digelar pada 18-19 Agustus nanti. Diantaranya,nGreen Day, Beach Boys, Rihanna, Hoobastank, Dead Cab For Cutie, Sigur Ros, Lostprophets, Pitbull, New Order, The Cardigans dan masih banyak lagi.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest