Follow Us

La Luna Rilis Album Ketujuh, Lembaran Baru

- Selasa, 12 Juni 2012 | 11:59
La Luna Rilis Album Ketujuh Lembaran Baru
Hai Online

La Luna Rilis Album Ketujuh Lembaran Baru

Lama nggak terdengar kabar akhirnya band pop La Luna kembali mencoba menembus pasar musik Tanah Air. Setelah sukses melalui hit single mereka seperti Penggalan Kisah Lama dan Selepas Kau Pergi, tepat hari Selasa (12/6) siang tadi band asal Bandung ini merilis album terbaru mereka yang bertajuk Lembaran Baru.

Dua belas tahun berselang sudah sedari pertama mereka muncul di tahun 2000 lalu. Seiring berjalannya waktu La Luna kembali dengan menyuguhkan sesuatu yang baru. Nggak lagi mengandalkan pop galau seperti yang sudah-sudah, melalui album Lembaran Baru band yang digawangi Manik (vokal), Uti (gitar) dan Boyan (drum) ini menghadirkan musik pop yang lebih positif dan universal.

"Jika pada album sebelumnya cenderung mengani cinta, kali ini lebih ke kehidupan keseharian dengan memberi banyak motivasi. Bukan menjadi religi, namun lebih positif," ujar Boyan sang drummer.

Di kemunculannya kali ini La Luna tidak lagi menyuguhkan kegalauan, melainkan motivasi kepada pendengarnya yang musik yang mereka bawakan.

Album yang berisikan sembilan lagu tersebut mengedepankan single Semua Pasti Berlalu. Album ini muncul dengan diproduksi bersama La Luna dan Safa Marwah Production yang akan diedarkan oleh Zoya Music Factory.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest