Follow Us

Kata Maliq & D'Essential Tentang Radio Killed TV Star

Rian Sidik (old) - Senin, 18 Juni 2012 | 12:14
Kata Maliq D Essential Tentang Radio Killed TV Star
Rian Sidik (old)

Kata Maliq D Essential Tentang Radio Killed TV Star

Sukses dengan keempat albumnya, Maliq & D'Essential sedang gencar-gencarnya mempromosikan album kompilasinya yang mereka kerjakan bersama beberapa band-band indie lainnya. Album yang berjudul Radio Killed TV Star tersebut sudah dirilis pada bulan lalu dan tengah masuk daftar chart di beberapa stasiun radio lokal.

Seperti yang dikatakan sang vokalis, Angga, album kompilasi ini dibuat untuk menunjukkan bahwa nggak hanya band-band yang tampil di televisi yang bisa sukses, namun juga band-band yang jarang tampil di televisi seperti dalam judul albumnya.

"Judul albumnya Radio Killed TV Star. Jadi kita pengen ngangkat bahwa semua musisinya jarang tampil di televisi. Padahal kan masih banyak musik yang menjadi pilihan. Nah kita ingin musiknya itu muncul di radio. Jadi kita jual di sana dan promo di sana, " ujar Angga usai menghibur pengunjung PRJ, Minggu (17/6) kemarin.

Ketika ditanya apakah akan segera merilis album baru, Maliq menjawab mereka masih fokus dulu promo pada album keempat mereka. "Kita masih fokus pada album keempat dengan single kita yang ketiga, Penasaran." kata Angga. Namun, Maliq & D'Essential akan mengeluarkan album The Best Maliq & D'Essential yang akan berisikan beberapa lagu terbaik dari album pertama hingga keempat. "Untuk produk terbaru, mungkin kita akan mengeluarkan album The Best Maliq namun tidak berupa 10-12 lagu tapi hanya berupa 2-3 lagu terbaru," tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest