Follow Us

BTOB Showcase di Jakarta Malam Ini

Rian Sidik (old) - Kamis, 21 Juni 2012 | 16:40
BTOB Showcase di Jakarta Malam Ini
Rian Sidik (old)

BTOB Showcase di Jakarta Malam Ini

Dalam rangka merayakan peluncuran saluran ONE - Sony Pictures Television Networks bekerja sama dengan Indovision memberikan hadiah spesial untuk para pelanggannya di Indonesia dengan memboyong boysband Korea, BTOB.

BTOB atau Born to Beat adalah boysband Korea yang baru saja melakukan debutnya Maret lalu melalui digital single-nya berjudul Insane. Hanya dalam waktu 15 hari, lebih dari 5000 pelanggan Indovision yang menonton ONE memerebutkan 140 pasang tiket untuk datang ke meet and greet dengan K-Pop star ini.

Hasilnya, acara yang beralngsung di ballroom hotel Mandarin Oriental Jakarta, malam ini (21/6) diramaikan penggemar boysband yang berada di bawah manajemen Cube, bersama Beast, 4minute, G.Na dan Hyuna ini. Tujuh orang personelnya menyapa hangat penggemar mereka dengan membawakan lagu, menari dan bermain dengan penggemar yang beruntung naik ke atas panggung lewat undian.

"Kami senang bisa berada di tengah-tengah kalian. Memang belum ada rencana menggelar konser di Indonesia, tapi kalau sudah ada kesempatan, kami akan memberi tahu kalian," bilang Minhyuk, salah satu vocalis dan rapper BTOB.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest