Follow Us

Paris Hilton Serang Paparazzi

Sekar Seruni (old) - Kamis, 28 Juni 2012 | 07:34
Paris Hilton Serang Paparazzi
Sekar Seruni (old)

Paris Hilton Serang Paparazzi

Paris Hilton lagi-lagi menuai kontroversi. Pewaris hotel Hilton ini terlibat perkelahian dengan seorang paparazzi, hari Selasa (26/6) pagi di sebuah tempat parkir klub Bootsy Bellows di Hollywood usai party. Paparazzi yang terkena sasaran ini mengaku bahwa dirinya mengalami rasa sakit yang luar biasa dan akan mengajukan gugatan pada penyanyi berusia 31 tahun ini.

"Itu jam 3.30 pagi, pesta sudah selesai dan aku hanya berjalan melalui tempat parkir untuk pergi ke kamar mandi. Ketika saya melihat Paris, saya langsung menyalakan kamera," aku Billy Barrera, sang paparazzi.

Dilansir dari Radar Online, Paris yang tengah berjalan tiba-tiba menyerang paparazzi tersebut tanpa alasan.

"Saya tidak percaya Paris akan menyerang. Saya hanya mengambil gambarnya dan bersikap baik padanya," imbuh Billy.

Menurut Billy, Paris yang kala itu memakai kacamata hitam dan dress berwarna biru memulai perkelahian fisik terlebih dulu. Paris tidak ingin publik tahu apa yang dia lakukan pada malam itu, sehingga Paris dan rombongannya berusaha mengambil kamera dari Billy.

Pagi itu suasana parkiran menjadi kacau. Menurut keterangan yang keluar dari mulut Billy, Paris sampai menggantung lehernya. Nggak cuma itu, Paris dan rombongannya kemudian menyerangnya selama hampir dua menit. Hebohnya, Paris yang sempat terlibat pertengkaran fisik ini juga sempat jatuh dan menimpa Billy.

"Ini bukan cara saya. Tapi jujur, saya merasakan sakit yang luar biasa," ungkap sang paparazzi, sambil menunjukkan leher dan telinganya yang terluka.

Cek videonya di sini:

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest