Follow Us

Blink 182 Tur Australia Tanpa Travis Barker

- Rabu, 11 Juli 2012 | 02:28
Blink 182 Tur Australia Tanpa Travis Barker
Hai Online

Blink 182 Tur Australia Tanpa Travis Barker

Sepertinya fans Blink 182 di Australia akan segera terlepaskan dahaga mereka akan idolanya tersebut. Pasalnya, baru-baru ini Travis Barker drummer dari Blink 182 tersebut membocorkan jika band yang digawanginya itu akan menyambangi benua kangguru tesebut. Konfirmasi tersebut dinyatakannya dalam akun instagramnya dimana dummer penuh tattoo tersebut mengatakan Blink 182 akan berjalan tur di Australia pada Februari 2013 mendatang.

Sayangnya, Blink 182 nggak datang dengan personel lengkap. Travis Barker nggak berangkat bersama kedua rekannya, Tom DeLonge dan Mark Hoppus. Traumanya akan terbang nggak memungkinkan dirinya untuk datang ke Australia dan digantikan oleh drummer lainnya.

"Mark and Tom will be there in Feb of next year but with a full in drummer cause I dont' target='_blank'>#039;tfly. Sorry brotha" ujarnya singkat.

Barker memang diketahui mengalami ketakutan akan terbang setelah kecelakaan pesawat yang dialaminya tahun 2008 lalu. Beragam cara telah dilakukan untuk menyembuhkan trauma tersebut seperti terapi ke dokter hingga hipnotis, namun hingga saat ini belum ada yang berhasil seperti yang diungkapkannya kurang lebih satu tahun lalu. Dan sebenarnya bisa saja sampai di Australia dengan menggunakan kapal laut, namun hal tersebut memakan waktu perjalanan 31 hari dan nggak memungkinkan untuk dirinya.

"I'm working on it though. I'm trying to get hypnotized, trying to talk to a doctor who retrains your brain. Maybe he'll help me fly again one day. Yeah, but I want to go to Australia. But that would take me 31 days on a boat. I don't know if I can do it... but I want to go there so fucking bad."

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest