Follow Us

Member of Global Integrated Joint Operating Entity

Adry Pratono - Jumat, 07 Agustus 2009 | 05:43
Member of Global Integrated Joint Operating Entity
Adry Pratono

Member of Global Integrated Joint Operating Entity

General Clayton AbernathyHawk

Karakter sang Jendral Hawk ini pun diambil dari serial G.I. Joe : American Hero, karakter Hawk pun juga suka muncul di komik dan action figure G.I. Joe.

General Clayton Abernathy lahir di Denver Colorado dan merupakan lulusan terbaik dari sekolah militer West Point. Kepiawaiannya dalam strategi di lapangan membuat Hawk memang terkenal sebagai pemimpin yang berintelektual tinggi. Ditambah lagi dengan jam terbang tempurnya yang nggak bisa dibilang sedikit, Hawk dikenal dengan jendral ahli artileri dan radar.

Conrad S. HauserDuke

Duke merupakan prajurit yang berpangkat 'First Sergeant' yang merupakan komandan lapangan di G.I. Joe. Duke merupakan karakter utama yang bakal berperan penting si film perdana G.I. Joe ini. Lahir dan besar di St. Louis dan menjadi lulusan berpredikat terbaik dari sekolah militer Angkatan Udara di Fort Benning. Selain itu, Duke dikenal dengan ahli bahasa, mulai dari Jerman, Perancis sampe macam Cina pun fasih diucapkan.

Shana M. O'HaraScarlett

Si cantik yang satu ini emang bukan cewek sembarangan. Hobi main bela diri sejak umur 9 tahun, menjadikan sosok Shana M.O'Hara alias Scarlett cukup disegani semua musuhnya.

Dan nyatanya, Scarlett besar di keluarga yang juga gemar dalam seni bela diri. Anak bungsu dari empat bersaudara ini pun pernah merebut sabuk hitam Tae Kwon Do pada umur lima belas tahun. Wajar, kalo kini Scarlett memegang peran penting sebagai jagonya bela diri di G.I. Joe. Scarlet juga termasuk cewek pintar. Dia mendapat gelar sarjana diumur 12 tahun.

A Mysterious NinjaSnake-Eyes

Kehadirannya memang agak sulit untuk dipahami. Pasalnya, sang ninja misterius ini memang terkenal misterius lantaran tak pernah terucap satu patah kata pun keluar dari mulutnya. Snake Eyes punya kisah masa lalu dengan Storm Shadow. Mereka menimba ilmu ninja diperguruan yang sama. (Wink)

Editor : Adry Pratono

PROMOTED CONTENT

Latest