Follow Us

JINX: Kisah Si Pembawa Sial

Raditya Ayu Kristiadi - Kamis, 04 Februari 2010 | 12:18
JINX Kisah Si Pembawa Sial
Raditya Ayu Kristiadi

JINX Kisah Si Pembawa Sial

Cerita dari film ini berawal dari usaha seorang gadis bernama Shanti (Aurelie Moeremans) untuk bunuh diri karena putus asa dengan lompat dari atas gedung. Namun usaha tersebut digagalkan oleh seorang petugas dari gedung itu. Bukannya berujung kebaikan, justru ulah Shanti itu menimbulkan banyak masalah bagi semua orang yang terlibat dengan kejadian.

Dari mulai si petugas yang menolong Shanti sampe bos mafia besar kena getah sial entah darimana datangnya. Hampir setiap orang yang berpapasan dengan Shanti di Jalan juga ikut-ikutan dapet masalah. Dari mulai dirampok, ditipu sampe ada yang kehilangan nyawa.

Judul JINX sendiri berarti pembawa sial dalam bahasa Inggris, merefleksikan sejumlah cerita sial kehidupan yang sebenarnya berkesinambungan dengan JINX.

Dalam film berdurasi 100 menit ini terkumpul adegan-adegan yang bikin seru. Dari mulai percintaan, komedi, aksi kejar-kejaran ampe adegan berantem ala film laga luar negri ada disini.

Sederet nama-nama bintang ikut berperan di film besutan sutradara Muhammad Yusuf ini, selain Aurelie ada juga Ferdi, Rebecca, Dj Delizious Devina, Ray Shetapie, Him Damsyik dan masih banyak lagi. Ilham Annas, Si Obamma Indonesia pun ikut ambil peran di sini. Pokoknya seluruh pemain termasuk figuran di film ini berjumlah 534 orang.

JINX

Rumah Produksi: Skylar Picture. Sutradara : Muhammad Yusuf. Bintang Utama : Aurelie Moeramans, Ferdi.

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest