Follow Us

"PERCY JACKSON AND THE OLYMPIANS: THE LIGHTNING THIEF": ZEUS KECOLONGAN!

Erick Tobing - Kamis, 11 Februari 2010 | 07:27
PERCY JACKSON AND THE OLYMPIANS THE LIGHTNING THIEF ZEUS KECOLONGAN!
Erick Tobing

PERCY JACKSON AND THE OLYMPIANS THE LIGHTNING THIEF ZEUS KECOLONGAN!

Mengangkat novel fiksi ke dalam film lagi tren. Setelah beberapa novel sukses diangkat ke layar lebar. Kini giliran novel serial milik Rick Riordan yang siap beraksi.

Novel yang diangkat ke film oleh sutradara Chris Columbus dengan judul panjang ini memiliki cerita seru. Sebuah epic adventures seorang cowok yang harus berhadapan dengan para dewa dan monster. Dan mengarungi samudra untuk menyelamatkan orang yang disayangnya.

Berkisah tentang Percy Jackson (Logan Lerman) yang baru tau kalo dirinya adalah anak dari Poseidon (Kevin McKidd), salah satu dewa mitologi Yunani, dan dituduh oleh banyak pihak telah mencuri petir milik dewa Zeus. Hal ini jelas bikin Percy kelimpungan. Pasalnya dia nggak mencuri barang berharga milik dewa terkuat Yunani tersebut.

Untuk membuktikan dan memulihkan nama baik, Percy dan beberapa temannya pergi mengelilingi berbagai daerah seru guna menangkap si pencuri pencuri petir yang asli. Toh, pencarian yang dilakukan itu nggak gampang, jack! Banyak rintangan yang harus dilewati. Mulai dari para dewa yang keburu benci sama Percy. Hingga lihainya pergerakan si pencuri.

Situasi semakin rumit saat ibunya Percy mendadak hilang. Ada kemungkinan diculik juga oleh si pencuri sebagai jaminan. Misi mencari dan menyelamatkan ini berujung pada sebuah misteri besar. Di mana para dewa pun nggak bisa berbuat apa-apa.

Penasaran? Kita bakal dibikin semakin penasaran sama monster-monster yang nongol. Mulai dari hydra-makhluk mirip naga-, medusa, dan monster buruk rupa lainnya. (Reza)

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest