Follow Us

Alice in Wonderland: Bakal Jadi Omongan

Erick Tobing - Rabu, 24 Februari 2010 | 12:45
Alice in Wonderland Bakal Jadi Omongan
Erick Tobing

Alice in Wonderland Bakal Jadi Omongan

Tim Burton adalah keajaiban. Dari tangannya, bermunculan barisan film seru yang bisa membuat kita melongo. Bukan hanya karena adaptasi ceritanya yang ajaib. Tapi juga visualisasi edan yang memukau.

Contohnya banyak. Sebut aja Sleepy Hollow,Edward Scissorshand, dan Batman. Tiga film ini rasanya udah mampu membuat kita sepakat kalo Tim adalah seorang maestro.

Tahun 2010 ini, kita bakal kembali menyaksikan karya terbaru Tim. Sebuah film berjudul Alice in Wonderland yang merupakan hasil adaptasi dari fiksi anak-anak karangan Lewis Carrol, seorang penulis Inggris yang bernama asli Charles Lutwidge Dodgson.

Merujuk pada karya-karya Tim sebelumnya,udah bisa dipastikan kalo film ini bakal superheboh. Dengan kebiasaan Tim untuk merealisasikan hal-hal imajinatif dengan gaya surealis, Alice in Wonderland-nya Tim diramalkan bakal jadi omongan sepanjang tahun.

Hal ini nggak berlebihan. Saat foto-foto adegan dan trailler-nya dirilis ke pasaran, Alice in Wonderland versi Tim Burton sukses mencuri perhatian.

Penyebabnya apa lagi kalo bukan visualisasi yang maksimal? Ditambah nama-nama besar yang ikut muncul di dalamnya, siapa pun akan tergoda untuk memasuki dunia ajaib ala Tim Burton.

Nggak percaya? Coba aja tonton dulu trailernya yang udah beredar di internet. Dijamin bikin kita penasaran.

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest