Follow Us

I'm In The Band: Tayang Perdana April

Raditya Ayu Kristiadi - Jumat, 12 Maret 2010 | 12:55
I m In The Band Tayang Perdana April
Raditya Ayu Kristiadi

I m In The Band Tayang Perdana April

Buat yang ngaku anak band, jangan lupa nonton film serial terbaru dari Disney, I'm In The Band. Film yang diproduksi oleh It's A Laugh Productions ini bercerita tentang seorang remaja cowok berumur 15 tahun yang berharap banget jadi personil band rock. Nama anak tersebut adalah Tripp Campbell.

Mimpi Tripp rupanya sekejap menjadi kenyataan ketika ia memenangkan sebuah kontes di radio yang hadiahnya makan malam bersama band rock favoritnya, Iron Weasel. Grup rock yang beranggotakan Derek Jupiter (vocal), Burger Pitt (bass), dan Ash (drum) ini bener-bener kocak, bro.

Awalnya mereka nggak mau punya personil anak-anak di band, soalnya takut kehilangan kesan sangar dan keren. Tapi karena udah capek tinggal di mobil van yang sumpek, akhirnya mereka ngalah juga waktu Tripp nawarin buat tinggal di kamar tidur tamu rumah ibunya. Syaratnya, tentu aja agar Tripp bisa jadi bagian dari band mereka.

Perjalanan karier Iron Weasel pun nggak cuma berakhir di situ aja. Mereka harus berhadapan sama pasang surutnya jadi anak band. Mulai dari para pemrotes yang memboikot musik mereka sampai tersebarnya video bodoh yang dimaksudkan untuk membuat mereka semakin terkenal.

I'm In The Band akan tayang perdana di Disney Channel pada hari Sabtu, 10 April 2010, pukul 20.30 WIB. Tapi untuk selanjutnya, film ini bakal bisa kita tonton tiap hari di jam yang sama. Selamat menyaksikan, bro!

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest