Follow Us

Cop Out: Saatnya Dua Detektif Konyol Beraksi

Sekar Seruni (old) - Kamis, 15 April 2010 | 08:40
Cop Out Saatnya Dua Detektif Konyol Beraksi
Sekar Seruni (old)

Cop Out Saatnya Dua Detektif Konyol Beraksi

Film ini dijamin bikin lo ngakak abis. Meski berbau kriminal dan action, tapi di sisi lain, unsur komedi lebih mendominasi.

Aktor kawakan, Bruce Willis yang biasanya bermain dalam lakon yang serius, kini bisa sedikit ngebanyol bareng lawan mainnya, Tracy Morgan yang nggak kalah gokil.

Menegangkan sekaligus menggelikan. Jimmy Monroe (Bruce Willis) adalah seorang detektif veteran NYPD yang dipecat oleh atasannya karena melakukan kebodohan saat melakukan penyelidikan bersama rekannya Paul Hodges (Tracy Morgan), yang juga ikut dipecat.

Jimmy saat itu ingin menjual sebuah kartu bisbol langka. Kartu tersebut adalah satu-satunya harapan untuk membayar pernikahan putrinya. Saat akan menjualnya, kartu tersebut dicuri oleh Dave yang diperankan oleh Sean William Scott. Dave menjual kartu tersebut oleh seorang kolektor base ball yang juga penjahat kelas kakap asal Amerika Latin, bernama Poh Boy.

Segala usaha ditempuh oleh Jim dan Paul demi menangkap Poh Boy and the gank. Di sinilah aksi gokil sekaligus menegangkan dimulai demi merebut kartu tersebut. Apakah Jim bisa merebut kartu base ball itu dan membayar pesta pernikahan putrinya?

Nonton aja filmnya, jack! Dijamin, semua otot di muka bakalan olah raga karena aksi banyolan detektif konyol!

Sutradara : Kevin SmithPemain : Bruce Willis, Tracy Morgan, Juan Carlos Hernández, Sean William Scott, Guillermo DiazPenulis : Robb Cullen dan Mark Cullen

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest