Follow Us

Si 'Naga' Duduk di Puncak Box Office

Sekar Seruni (old) - Senin, 26 April 2010 | 05:28
Si Naga Duduk di Puncak Box Office
Sekar Seruni (old)

Si Naga Duduk di Puncak Box Office

Aksi naga yang satu ini emang sungguh menakjubkan. Di minggu kelimanya, lagi-lagi How To Train Your Dragon duduki singgasana box office Amerika. Seperti dinukil dari Aceshowbiz, film 3-D karya DreamWorks Animation ini puas dengan pendapatannya yang hanya meraup US$ 15 juta. Padahal, Kick Ass yang minggu lalu duduki posisi dua, diperkirakan bakal mendepak How To Train Your Dragon.

Sementara film drama komedi, The Back-Up Plan yang dibintangi artis cantik, Jennifer Lopez berada di posisi dua box office, dengan pendapatan US$ 12,2 juta.

Date Night bertahan di posisi tiga dengan meraup US$ 10,6 juta. Disusul dengan The Losers yang di pekan pertamanya mendulang pendapatan US$ 9,6 juta, dan kini duduk di peringkat keempat.

Film yang diputar bertepatan dengan hari bumi, Oceans membawa US$ 6 juta, setelah diputar di 1.206 biosokop di Amerika.Melihat keuntungan yang diperoleh, pendapatan box office pekan ini cukup merosot, sepanjang tahun 2010.

Namun menurut Box Office Mojo, How To Train Your Dragon akan bersaing dengan Kung Fu Panda untuk menjadi film DreamWorks Animation's terbaik, selain Sherk.

"Kami cukup senang menjadi nomor satu di minggu kelima," ungakp Anne Globe, Head of Marketing DreamWorks Animation SKG Inc.

Bagi yang belom nonton, kayaknya film ini pas buat referensi tontonan lo nanti malem.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest