Follow Us

Roman Picisan: Tribute Film Romantis Tahun 80-an

Sekar Seruni (old) - Selasa, 18 Mei 2010 | 16:04
Roman Picisan Tribute Film Romantis Tahun 80 an
Sekar Seruni (old)

Roman Picisan Tribute Film Romantis Tahun 80 an

Tora Sudiro maen film drama romantis? Lelaki bertato yang doyan nyeleneh, gak mungkin 100 persen jadi cowok yang serius. Meskipun main di film drama, pasti ada bumbu-bumbu komedi di dalamnya. Simak aja film terbarunya, Roman Picisan yang baru akan diputar serentak di bioskop tanah air tanggal 20 Mei nanti.

Ditemui dalam press conference di MD Pictures, Selasa (18/5), Tora mengaku memang gak bisa menghilangkan jejak komedi yang keliatannya sudah mendarah daging.

Selain dibintangi Tora Sudiro, film besutan Rako Prijanto juga dibintangi Artika Sari Devi, Alex Abbad, Inez Tagor, Nungky Kusumawati, Arif Rifan Banyu Putra.

Roman Picisan bercerita tentang kisah cinta antara Canting dan Raga, dua orang yang memiliki sifat dan latar belakang yang sangat berbeda. Namun keduanya dipertemukan oleh berbagai keadaan unik yang membuat mereka akhirnya saling jatuh cinta.

Cerita bermula saat Canting menghadiri pernikahan sahabat Canting yang bernama Widya di Bali. Namun acara itu jadi berantakan akibat ulah Raga yang membuat Tomtom, sahabatnya sekaligus sang mempelai pria, gagal hadir di acara pernikahannya sendiri. Canting pun bertekad menyatukan kembali hubungan cinta Tomtom dan Widya. Sementara Raga bertekad membubarkan hubungan Tomtom dan Widya.

Gimana kelanjutannya? Nonton aja filmnya. Hehe..

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest