Follow Us

Berawal Dari Kencan Buta

Sekar Seruni (old) - Rabu, 09 Juni 2010 | 08:27
Berawal Dari Kencan Buta
Sekar Seruni (old)

Berawal Dari Kencan Buta

Tom Cruise emang gape banget untuk urusan akting. Berbagai film udah dibintangi, dan banyak diantaranya yang sukses. Tapi, kebanyakan film-filmnya selalu bernuansa serius. So, pernah nggak sih berkhayal kalo Tom Cruise main film komedi?

Nah, di film ini lah dia bakal membuktikan bakatnya. Karena di film ini bakal ada nuansa komedinya. Selain itu, Cruise disandingkan dengan Cameron Diaz, yang emang udah terbukti untuk urusan film action dan komedi.

Mengambil latar belakang cerita soal agen rahasia, film ini menawarkan bumbu campuran antara action dan komedi. Jadi, bakal ada adegan kejar-kejaran, dan tentunya tembak-tembakan. Di samping itu, bakal ada juga adegan yang dijamin mengocok perut!

Seorang agen rahasia bernama Miller (Tom Cruise), pengen nyobain kencan buta. So, dia bertemu dengan seorang cewek bernama June Havens (Cameron Diaz) disana. Tanpa disangka, mereka berdua ngerasa cocok, dan saling jatuh cinta.

Singkat cerita, kehidupan cinta mereka bakal berubah, begitu Miller mengetahui sebuah rahasia. Apa aja perubahan kisah cinta mereka? Tonton aja filmnya di bioskop kesayangan.

KNIGHT AND DAYSutradara: James MangoldPemain: Tom Cruise, Cameron Diaz, Maggie Grace, Paul Dano, Marc BlucasPenulis: Patrick O'Neill

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest